Cara Lain Mencari Account Premium RAPIDSHARE

Setelah berkunjung ke blog teman aku si NOUFALZ
aku pun ikutan jalan2 sambil tanya2 mbah google. ternyata simbah google sedang berbaik hati. Aku dikasih tahu cara lain buat nyari akun RAPIDSHARE
selain seperti cara teman aku noufalz tadi. Katanya sih cara ini paling efektif. mungkin??.xixixi

caranya sbb:
ketik script dibawah ini di engine search nya mbah google
intitle:rapidshare password-0..1e+07 "login 0..1e+07 "


dan cuma gitu aj. selamat mencoba dan semoga beruntung. Oh iya, klo dapet akun premium bagi-bagi sama saya ya...xixixixi

9 comments:

Anonim mengatakan...

wah, ternyata banyak bener yo kang.
maturnuwun dah nge-share ilmunya.
semoga bermanfaat buat yang lain.
viva CP...

-- hawkeye --

Unknown on 1 Januari 2009 pukul 05.13 mengatakan...

makasih kembali hawkeye

Anonim mengatakan...

mantap nih..
makasih infonya om dot...

:)

Unknown on 10 Januari 2009 pukul 12.25 mengatakan...

sama2 ray :D

Anonim mengatakan...

hahahahahaha.... thanks bro, dapat account premium juga akhirnya. ada yang mao??

Unknown on 15 Januari 2009 pukul 11.21 mengatakan...

wah.share disini dung ;;)

Anonim mengatakan...

Akh..Hebat!!!!
Mantap jok....

ni gw share dikit...

Login : 6714618
pass : F6Wqd76T

Login : 4234207
Hasło : WWZcherp7h

Kullanıcı Adı : cmpugmail
Şifre : w4x3@y2z1

accountid = 5927440
password = gZ7nw9

Login :werder
Şifre: werder

User Name : 6322166
Password : EBLScHjSK9

Unknown on 22 Januari 2009 pukul 02.06 mengatakan...

wew.mantab s..share lagi dong boss :s

y3e_co0 on 10 Februari 2009 pukul 15.59 mengatakan...

Tolong donk yang pingin berbuat baek. kirim acc rapid bwt gue
email : y3e_co0@yahoo.com...
thax for all U are my brother always...

Posting Komentar

dotphreaker Copyright © 2013 Designed by dotphreaker.blogspot.com Blogger Template