Cara Patching Theme 3rd Party di WINDOWS XP SP3

Semalam windows gw abis update. Langsung ada sesuatu yg perlu di instal. Gw langsung instal aj tanpa check itu apa.Gw kira update sperti biasanya, eh ternyata XP SP2 gw di update ke SP3 .wew gw deg-deg an.soalnya dulu di laptop gw ini pernah langsung tak instal ulang pakai windows XP SP3 modif malah bisu laptopnya. uda tak cari2 patching buat soundcard gak ada yg cocok.terpaksa akhirnya instal ulang lagi pakai SP2 :((
back topic..trus gw tungguin sampai restart alhamdulillah laptop gak bisu.xixixixi.
trus gw amat-amati ternyata theme ato tema berubah ke theme classic.gw ganti theme modif malah error gak bisa. :((

trus ingat kata pepatah. Tak ada paklek si mbah google pun jadi.wkwkwkw gak nyambung.
ok gw cari2 infonya di web windows nya dan google kenapa SP3 gak bisa di instal theme 3rd party. ternyata SP3 emang gak ngijinin buat instal 3rd party. Tapi jangan kuatir. banyak patchingnya kok berteberan di internet. Dan yg bikin seneng patching theme SP3 ini FREE alias gratis. dan gw coba satu alhamdulillah theme windows gw bisa di modif. :X
ini kamu bisa download patchingnya di link di bawah ini.


eh salah maksudnya dibawah sini. gambar diatas buat bonus deh .xixixixi
SP3 UxTheme Patcher

UxTheme Patcher

1 comments:

Unknown on 14 Januari 2009 pukul 18.07 mengatakan...

PERTAMAAAXXXX...........

Posting Komentar

dotphreaker Copyright © 2013 Designed by dotphreaker.blogspot.com Blogger Template