Free VPN Untuk Internet Gratis 1

Setelah jalan-jalan yang melelahkan untuk mencari VPN gratis, Ternyata saya mendapatkan beberapa VPN gratis. dan akan share satu persatu di blog saya. Oke saya mulai aj yah.
Loki Network Project Free VPN Service
Loki VPN. ini adalah sala satu VPN gratis yang saya temukan setelah bertamu kerumah paman Google. Lumayan buat browsing tapi gk janji buat download .xixixix:devilishgrin:i. Namanya juga gratis:sorry:. Dan enaknya kita gak perlu register dulu.Kunjungi webnya disini Loki network project Download dulu filenya disini Loki VPN client set up (zip) extract dan instal. Jalankan lokinya.isikan "Guest" unuk user dan passwordnya. Trus klik CONNECT. selamat anda telah berhasil menggunakan loki VPN nya.
























selamat menikmati. lumayan gratisan VPN nya. klo beruntung inetnya juga bisa gratis:woooh:.



8 comments:

Unknown on 29 Agustus 2009 pukul 09.15 mengatakan...

itu sama kaya ultra surf yah mas.?

Anonim mengatakan...

nyubain mas

Anonim mengatakan...

wah blh jga tuh...

ijin unduh y mas...

Anonim mengatakan...

"can't connect to server"
itu kenapa yah???

reef mengatakan...

udah gak bisa :P .dah ditutup mas kayanya..gak gratisan lagi

vpncyber on 7 April 2010 pukul 00.35 mengatakan...

vpn murah di http://www.cyberzoner.com

Anonim mengatakan...

aku kok masih bingung ya...
mbok dikirim tutuorial dunk

Anonim mengatakan...

knp pas di klik bilangnya error ya?

Posting Komentar

dotphreaker Copyright © 2013 Designed by dotphreaker.blogspot.com Blogger Template