CISCO PAKET TRACER 5.3

Halo para dot lovers... ciye..(modele loh)
Okey kali ini saya mau share link download cisco paket tracer versi 5.3 berikut saya sertakan link download tutorial lengkapnya dalam bahasa indonesia.
Padahal software ini udah lama nongkrong di hardisk PC dirumah. Tapi ane baru ingat klo dapat tugas dari kampus. Untung aj di ingetin cewek kesayangan ane nih :D
gimana ? cakepkan ? (banget..)....hehehehe.
Sebelum saya share link downloadnya, saya kasih penjelasan sedikit apa sih cisco paket tracert itu?

Saya akan jelaskan dengan singkat dan padat. CISCO PAKET TRACER 5.3 salah satu fungsinya adalah software untuk simulator jaringan komputer dan internet. jadi dengan menggunakan software ini kita bisa belajar menggunakan jaringan komputer secara simulasi. Tanpa harus membeli hardware aslinya. Untuk penjelasan lengkapnya silahkan tanya mbah google aj.hehe
okey, sekian penjelasan dari saya. silahkan sedot link downloadnya ada dibawah ini. See U..


-->
CPT5.3

0 comments:

Posting Komentar

dotphreaker Copyright © 2013 Designed by dotphreaker.blogspot.com Blogger Template