INTERNET GRATIS TELKOMSEL

Halo bro dan sis. kali ini saya mau review tentang internet gratis menggunakan kartu telkomsel alias si merah.hehe. Kebetulan saya beruntung sekali mendapat kecepatan download yang benar-benar maximal ditempat saya 7,2mbps full speed. siang malam stabil seperti itu. ini buktinya. Gambar ini bukti kecepatan maximal ditempat saya.

Dengan menggunakan wi-free. kecepatan jadi maximal dibandingkan menggunakan ping tunnel.
fasilitas saat ini wi-free mendukung protcol tunnel ICMP, TCP, UDP, dan DNS tunnel.
Berikut tampilan wi-free terbaru saat ini. benar-benar powerfull.

Barangkali ada rekan rekan yang berminat untuk membeli voucher wi-free. Saya juga menyediakan. Karena saya reseller resmi pertama wi-free di indonesia.
contact saya di :
sms/whatsapp: 08977242600
email : polkaduot@yahoo.co.id





2 comments:

Unknown on 6 Februari 2013 pukul 00.26 mengatakan...

tetep aje bayar ke agan kagak gratis.. :-v

polkadot on 6 Februari 2013 pukul 04.46 mengatakan...

hehehe. dari pada bayar ke operator mahal dan berquota.xixixxi

Posting Komentar

dotphreaker Copyright © 2013 Designed by dotphreaker.blogspot.com Blogger Template